Assalamualaikum wr.wb. Welcome To My Blog Copyright @rhandiki.com

Galaxy Nexus – Gadget dengan Android 4 Pertama

Galaxy Nexus   Gadget dengan Android 4 Pertama Image 
Peluncuran produk terbaru dari samsung ini sempat di tunda akibat peringatan hari kematian CEO Apple Inc, Steve Jobs pada tanggal 5 Oktober silam. Namun, setelah melewati beberapa kendala akhirnya pada tanggal 19 Oktober silam, Samsung resmi mengumumkan peluncuran produk terbaru baru yang di namai dengan ponsel Galaxy Nexus atas ijin Google. Ponsel ini juga memakai Sistem Operasi terbaru dari Android yaitu Ice Cream Sandwich yang tidak lain adalah Android 4. Samsung Galaxy Nexus sendiri menggunakan prosesor Cortex A9 1,2 GHz dual-core dengan chipset TI OMAP 4460, RAM 1 GB, serta kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB.


Tetapi ada satu hal yang menarik dari ponsel ini adalah layarnya yang melengkung dengan spesifikasi HD Super AMOLED 4,65 inci. Dan mengutamakan Resolusi 720 x 1280. Denga berbekal Kamera 5 MP, Samsung Galaxy Nexus bisa di bilang hampir mendekati spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 4.

Galaxy Nexus   Gadget dengan Android 4 Pertama ImageSedangkan anda mungkin masih bertanya-tanya, tentang apa sih keunggulan Android 4 di bandingkan Android versi sebelumnya?. Berikut adalah beberapa fitur baru yang belum ada pada android versi sebelumnya:

  • Font, dalam urusan disain, bisa di bilang Android hampir menyamai iOS. Font baru pada Android 4 kali ini berbentuk melengkung. Akan terasa seimbang pada layar Nexus yang juga melengkung.
  • HomeScreen Widget, berukuran besar kecil dan memungkinkan kita untuk mengganti ikon-ikon shortcut sesuai selera.
  • Integrasi langsung dengan Google +, Situs sosial media yang cukup banyak menyita perhatian dan sering disebut-sebut sebagai pesaing utama Facebook, apalagi kalau bukan fitur yang jadi andalan Google+ yaitu multi video chat atau teleconfers, ingat fitur ini tak ada di Facebook!.
  • Pendeteksi wajah ketika akan mengambil gambar, Galaxy Nexus mampu membedakan wajah asli manusia dengan foto atau gambar ketika akan ambil.
  • Android BEAM, kita semua tahu kalau fitur ini adanya hanya dalam OS Blackbery 7, tetapi mulai dari Android 4 sekarang, Fitur ini sudah bisa kita rasakan.
  • Perintah suara, begitu Apple mengeluarkan fitur ini dalam produk terbaru mereka, iPhone 4 S. Android tidak mau ketinggalan, hanya dalam hitungan beberapa bulan Android 4 sudah memakai fitur ini.

Galaxy Nexus   Gadget dengan Android 4 Pertama ImageSungguh fitur yang sangat ideal bagi sebuah Smart Phone, untuk mendapatkan ponsel ini sekarang anda harus merogoh kocek anda kisaran sebesar $800 untuk 16GB, sedangkan untuk 8 GB di banderol sekitar $400. Tentunya harga yang sepadan dengan fitur yang ditawarkannya

Read more: http://blog.fastncheap.com/galaxy-nexus-gadget-dengan-android-4-pertama/#ixzz1ca3K4I7G