Assalamualaikum wr.wb. Welcome To My Blog Copyright @rhandiki.com

VIPRE – Anti Virus Setangguh COBRA

VIPRE   Anti Virus Setangguh COBRA Image

Satu lagi anti-virus yang hadir untuk menemani Sistem Operasi Microsoft Windows kali ini adalah Vipre Anti Virus dan Vipre Internet Security. Mungkin banyak Anti Virus yang sejenis yang tentunya kemampuannya sudah tidak diragukan lagi seperti AVG, KasperSky, Avira, Avast, dan lain sebagainya. Lantas apa yang berbeda dari Vipre Anti-Virus ini?.
Mari kita teliti kemampuan yang ditawarkannya, diantaranya:
  • Generasi Tekhnologi Anti Malware, Adapun beberapa Variant yang dapat di deteksi oleh Vipre adalah Remediates, SpyWare, Rootkit, Trojan, dan lain sebagainya.
  • Kinerja Tinggi terhadap PC/Laptop, Vipre menggunakan tekhnologi Stack Stand Alone yang berfungsi untuk memindai volume secara cepat. Ini akan berdampak sekali pada kinerja PC/Laptop.
  • Tekhnologi Anti Root-Kit, Vipre akan mematikan secara otomatis aplikasi yang berjalan secara hidden atau tersembunyi. Termasuk akan menampilkan semua file- file yang di hidden.
  • Perlindungan penuh terhadap Sistem Operasi, Virus terkenal lihai dalam penyamaran dan menyembunyikan dirinya di dalam file-file yang akan dirusak. Nah, disinilah peran besar suatu Anti-Virus dalam melindungi OS. Vipre akan mengenal9i terlebih dahulu malware dalam setiap pergerakkannya.
  • Internet Security, SCAM ataupun Phising dan hal semacamnya dapat terjadi melalui email. Vipre Anti Virus akan menjaga sistem keamanan data email untuk Outlook, Outlook Express, Windows Mail dan setiap program email yang menggunakan POP3 dan SMTP. Proses masuknya email dari server akan terasa sangat nyaman.
  • Kemampuan Remote dari luar, Menurut penulis, salah satu fitur yang bagus dalam Anti Virus ini adalah dengan adanya . Dengan begitu kita bisa memantau dan mematikan kinerja Device yang kita anggap tidak berguna dalam mengandung Ancaman.
VIPRE   Anti Virus Setangguh COBRA Image
Ada juga beberapa point-point penting dari Anti Virus ini, diantaranya adalah ukurannya yang tergolong ringan dibandingkan beberapa kompetitornya seperti AVG, atau Kaspersky yang membutuhkan ruang drive sekitar 100 MB.  Vipre Anti Virus besar file nya hanya 11 MB dan bisa di coba versi Trialnya di http://www.vipreantivirus.com/Antivirus-Trial/. Untuk versi premiumnya bisa anda beli dengan kisaran harga $178.46 per tahunnya. Harga tersebut belum termasuk dalam DVD atau CD, hanya untuk satu lisensi saja.
VIPRE   Anti Virus Setangguh COBRA Image
Dari beberapa sumber (reuters) yang di dapat penulis, banyak anti-virus yang meng-claim bahwa merekalah yang tercepat dalam proses scan, dalam beberapa bulan terakhir VIPRE muncul dan menjadi saingan perusahaan-perusahaan besar seperti AVG, Avast, dan Kaspersky. Melihat beberapa tawaran yang di berikan oleh anti-virus ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya.