Assalamualaikum wr.wb. Welcome To My Blog Copyright @rhandiki.com

Allah Maha Tahu, dari apa yang kita tidak ketahui

Di balik Keajaiban DOA
oleh Yusuf Mansur Network pada 25 Oktober 2011 jam 13:44
Ada seseorang yang rajin berdoa, minta sesuatu sama Allah. Orangnya sholeh. Ibadahnya baik. Tapi doa tak kunjung terkabul. Sebulan menunggu masih belum terkabul juga. Tetap dia berdoa. Tiga bulan juga belum. Tetap dia berdoa. Hingga hampir satu tahun doa yang ia panjatkan, belum terkabul juga. Dia melihat teman kantornya. Orangnya biasa saja. Tak istimewa. Sholat masih bolong-bolong.

Kelakuannya juga sering nggak beres, sering tipu-tipu, bohong sana-sini. Tapi anehnya, apa yang dia doain, semuanya dipenuhi. Orang sholeh ini pun heran. Akhirnya, dia pun dateng ke seorang ustadz. Ceritalah dia permasalahan yang sedang dihadapi. Tentang doanya yang sulit terkabul padahal dia taat, sedangkan temannya yang bandel, malah dapat apa yang dia inginkan.

Tersenyumlah ustadz ini. Bertanyalah si ustadz ke orang ini. Kalau Anda lagi duduk di warung, kemudian datang pengamen, tampilannya urakan, maen musiknya gak bener, suaranya fals, bagaimana? Orang sholeh tadi menjawab, segera saya kasih pak ustadz, gak nahan ngeliat dan ndengerin dia lama-lama di situ, sambil nyanyi pula.

Kalau pengamennya yang dateng rapi, main musiknya enak, suaranya empuk, bawain lagu yang kamu suka, bagaimana? Wah, kalo gitu, saya dengerin ustadz. Saya biarin dia nyanyi sampai habis. Lama pun nggak masalah. Kalau perlu saya suruh nyanyi lagi. Nyanyi sampai sealbum pun saya rela. Kalau pengamen tadi saya kasih 500, yang ini 10.000 juga berani, ustadz.

Pak ustadz pun tersenyum. begitulah nak. Allah ketika melihat engkau, yang sholeh, datang menghadap-Nya, Allah betah ndengerin doamu. Melihat kamu. Dan Allah pengen sering ketemu kamu dalam waktu yang lama. Buat Allah, ngasih apa yang kamu mau itu gampang betul. Tapi Dia pengen nahan kamu biar khusyuk, biar deket sama Dia. Coba bayangin, kalo doamu cepet dikabulin, apa kamu bakal sedeket ini? Dan di penghujung nanti, apa yang kamu dapatkan kemungkinan besar jauh lebih besar dari apa yang kamu minta.


Beda sama temenmu itu. Allah gak mau kayaknya, dia deket-deket sama Allah. Udah dibiarin biar bergelimang dosa aja dia ini. Makanya Allah buru-buru kasih aja. Udah. Jatahnya ya segitu doang. Gak nambah lagi.

Dan yakinlah, kata pak ustadz, kalaupun apa yang kamu minta ternyata gak Allah kasih sampai akhir hidupmu, masih ada akhirat, nak. Sebaik-baik pembalasan adalah jatah surga buat kita. Nggak bakal ngerasa kurang kita di situ.
Tersadarlah orang tadi. Ia pun beristighfar, sudah berprasangka buruk kepada Allah. Padahal Allah betul-betul amat menyayanginya.

Pendaftaran Santri / Siswa Baru Darul Qur'an DAQU School
TK-SD-SMP-SMA-I'DAAD


Bagi Sobat jamaah yang ingin anak-anaknya gabung didalam pendidikan terpadu pesantren Darul Qur'an, mendapat
pendidikan umum dan agama secara berimbang, serta menjalin silaturahmi dsb silahkan gabung mengikuti pendidikan Darul Qur'an.

Cara ngikutinnya isiin data Formulir sederhana Dulu, Sebagai Berikut :
Nama Lengkap             ( Nama Orang Tua dan Anak )
Alamat                         ( Alamat lengkap atau Kota untuk sementara )
Jenjang Pendidikan      ( Pilihan Tingkat TK-SD-SMA-Perguruan Tinggi / STMIK )
HP                                ( Nomer HP )
Tlp Rumah                    ( Nomer HP )
PIN BB                          ( Nomer HP )

Isian data kirimin lewat email : daftarpondok@ymail.com

Data diatas  khusus buat sobat jamaah dari FB YM Network ini.
Data akan diajukan / dilihat langsung Yusuf Mansur
Dan akan dihubungi oleh para petugas pondok
( koordinator Ust Ahmad Jameel HP -08788 322 0099 )

Sebarkan informasi ini kepada yang lain, demi menebar Masyarakat, dan negara yang memiliki pengetahuan cemerlang dan keberkahan dengan amal shaleh, sebagai sedekah info yang hasilnya balik kepada sobat jamaah sekalian.

Bila ingin daftar lengkap diluar FB ini, silahkan melakukan Registrasi dan Syarat pendaftaran dapat dilihat di website resmi DAQU : http://www.daqu.sch.id ( Bila ingin konfirmasi juga bisa kirimin ke : daftarpondok@ymail.com )
Penerimaan terbatas, lengkapi pendidikan anak-anak anda dengan bekal agama yang baik.