Assalamualaikum wr.wb. Welcome To My Blog Copyright @rhandiki.com

Camfrog Video Chat Ajib!

camfrog video chat 120x120 Camfrog Video Chat Ajib! 
Camfrog Video Chat Ajib – Sudah pada tau kah aplikasi camfrog? Kalau yang sehari2nya terkoneksi internet n doyan chating pasti dah ngerti aplikasi video chat camfrog ini. Nah, untuk yang belum tau apa itu camfrog, silahkan simak pembahasan kali ini.
Camfrog Video Chat adalah salah satu software chating yang mengasyikan di internet. Dengan menggunakan aplikasi camfrog kita bisa berinteraksi dengan lawan chat kita lewat text, video streaming yang tanpa perlu ijin dahulu, audio streaming dan viop. Nah, salah satu kelebihan camfrog dari aplikasi video chat lain adalah jika kita ingin melihat kamera pengguna lain dalah satu room, kita tidak perlu meminta izin terlebih dahulu dari pengguna tersebut. Jadi tinggal klik muncul dah gambarnya..
Room yang dimiliki oleh camfrog bisa menampung sampai 300, 500, 1000, sampai 2000 user tergantung kapasitas room. Room dalam camfrog pun terbagi menjadi beberapa kategori:

Camfrog Video Chat

room camfrog video chat 600x336 Camfrog Video Chat Ajib!
room camfrog video chat
  1. Camfrog : room yang disediakan oleh camfrog
  2. Deaf : List room khusus orang2 yang mengalami kesulitan pendengaran jadi mereka berkomunikasi dengan cara bahasa isyarat di masing2 cam
  3. General : List Room semua umur
  4. 18 + : Room khusus orang2 berumur 18 tahun ke atas (ini biasanya full terus..haha)
Peraturan dalam room 1-3 pada umumnya ketat secara visual,audio,dan juga verbal dalam room,room 18+ bersifat lebih bebas.
Untuk versi Camfrog itu sendiri terbagi 2 versi :
camfrog versi pro Camfrog Video Chat Ajib!
camfrog versi pro
camfrog versi free 600x416 Camfrog Video Chat Ajib!
camfrog versi free

Perbedaan antara Camfrog Pro dan Free :

Software Camfrog Video Chat bisa didapatkan secara gratis alias free of charge. Perbedaannya terletak pada beberapa fitur. Pada Camfrog free, user tidak bisa menggunakan fitur2 berikut ini, antara lain:
  • Tidak bisa melihat pengguna lain lebih dari satu.
  • Tidak bisa merubah ukuran layar video.
  • Tidak bisa menambahkan teks pada layar video kita.
  • Tidak bisa mencari lokasi room dimana user yang kita cari sedang tempati.
  • Tidak bisa mengirim file ke pengguna Pro.
sedangkan yang menggunakan Camfrog Pro, semua fitur di atas tersebut dapat digunakan.
Camfrog Pro berharga US$ 49.95 klo di kurs ke rupiah sekarang sekitar Rp.500ribu-an, kode Pro ini juga tidak ada masa kadaluarsanya jadi bisa dipakai sampai kapan saja. (kecuali bila invalid karena sebab2 tertentu).
STATUS WARNA DALAM ROOM
Id menurut pembagian warna ada 4 :
  • hitam = User (pengguna biasa)
  • biru = Friend (teman di room tersebut)
  • Hijau = Operator (pengawas room)
  • Merah = Owner
Owner sendiri dibagi dua:
  • Main Owner,yaitu pemegang password room (bisa angkat owner,operator,dan friend)
  • Owner biasa, merah yang diangkat oleh main owner (tidak bisa angkat owner,hanya bisa angkat friend dan operator).
Perbedaan Camfrog dengan Layanan Chat Lainnya
Selama ini Instant Messenger yang terkenal selalu berbasis teks. Lihat saja Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, ICQ, dan sejenisnya. Mereka masih mengutamakan chat berbasis teks. Kemampuan web cam hanya sebagai tambahan pelengkap saja.
Bila Anda membutuhkan layanan chat yang didedikasikan untuk ngobrol dengan video, Camfrog Video Chat adalah jawabannya. Camfrog memiliki fasilitas ruang chat berbasis video streaming dengan berbagai topik bahasan yang mengintegrasikan video, audio, dan teks untuk ngobrol dengan komunitas. Kita juga bisa mengirim “hadiah virtual/virtual gift” untuk user lain yang akan menambahkan icon seperti ini disamping ID mereka. (banyak user yang membeli virtual gift ini untuk gengsi..harganya $4.95 per 10 points)
Interface Camfrog pada dasarnya mirip dengan aplikasi messenger pada umumnya. Di halaman utama Anda akan melihat daftar kontak Anda yang bisa diajak ngobrol. Dengan satu kali klik, Anda bisa menambahkan kontak baru, mencari user, dan mengelola profil. Anda juga dimungkinkan untuk membuat chat room sendiri dengan password, untuk mencegah orang yang tidak diinginkan masuk ke ruang chat camfrog -