Assalamualaikum wr.wb. Welcome To My Blog Copyright @rhandiki.com



detikINET - iPhone 4S memang lebih baik dari iPhone 4 di sektor prosesor, kamera sampai teknologi perintah suara canggih. Namun keputusan Apple untuk ‘hanya’ merilis iPhone 4S adalah kekecewaan besar bagi sejumlah kalangan.
Berikut 5 kekecewaan yang mungkin dialami mereka yang sudah menanti lama kedatangan iPhone baru, sepertidetikINET kutip dari PCWorld, Rabu (5/10/2011):
1. Teknologi dan luas layar tidak berubah
iPhone 4S masih mengandalkan teknologi Retina dan bentang layar 3,5 inch, sama persis dengan iPhone 4. Mungkin teknologi layar Retina masih cukup baik, namun pesaing terutama dari vendor Android melakukan kemajuan amat pesat. Layar 3,5 inch juga dinilai kurang lega bagi smartphone masa kini.
2. Desain tidak baru
iPhone 4S memang berubah di sektor software dan hardware, namun desainnya sama saja dengan iPhone 4. Hal ini merupakan kekecewaan setelah berbagai spekulasi menyebutkan iPhone baru akan membawa desain revolusioner.
3. Tidak ada teknologi 4G
iPhone 4S adalah handset 3G, sama dengan pendahulunya. Padahal support 4G dipandang penting, terutama di kandangnya Amerika Serikat, di mana deretan ponsel Android sudah mendukung jaringan 4G. Bisa jadi nihilnya 4G membuat sebagian user berpikir dua kali sebelum membelinya.
4. Bukan iPhone 5
Berbulan bulan lamanya penggemar Apple berspekulasi tentang kedatangan iPhone 5 yang dikatakan membawa segudang fitur canggih. Namun pada akhirnya mereka hanya disodori iPhone 4S yang meski bertambah bagus, kurang begitu menarik karena desainnya sama persis dengan iPhone 4.
Categories: Teknologihttp://sevencomputer.com/2011/10/4-kekecewaan-iphone-4s/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar