Paytren



Assalamualaikum wr.wb. Welcome To My Blog Copyright @rhandiki.com

Virus "Life is Beautiful Hoax"


Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya.
Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut :
„h secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" ( Une Carte Pour Vous , atau A Card For You );
„h begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali; kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen.
Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York.. Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri.
Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah kartu virtual untuk Anda" ( Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You ).
Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa sebagian besar orang, seperti saya sendiri, lebih suka mendapat peringatan ini 25 kali daripada tidak sama sekali.
AWAS!!!
Jangan terima kontak " pti_bout_de_ chou @hotmail.com ". Ini virus yang akan memformat komputer anda. Kirimkan pesan ini ke semua orang yang ada di dalam daftar alamat anda.
Kalau anda tidak melakukannya dan salah seorang teman anda memasukkannya dalam daftar alamatnya, komputer anda juga akan terkena.

URGENTTT !!!!!
PERHATIAN !!!!!
Kepada teman - teman semuanya,
Bila suatu hari anda menerima e-mail Powerpoint Presentation dgn judul "Life is beautiful.pps" , JANGAN DIBUKA DENGAN ALASAN APAPUN dan delete -lah segera. Apabila anda membuka file tsb,maka di layar anda akan terbaca "Now it is too late, your life is nolonger beautiful", setelah itu Anda akan KEHILANGAN SEMUANYA BAIK DATA,SOFTWARE, PROGRAM ATAUPUN SEJENISNYA YA NG ADA DI DALAM PC anda, jenisvirus ini sangat merusak dan orang yang mengirimkanya akan mendapat namaakses, e-mail & password anda. Itu adalah jenis virus baru yang mulai padahari Sabtu malam dan belum ada anti virusnya. Si pencipta virus ini adalahseorang hacker yang mengklaim dirinya sebagai Yang Empunya Kehidupan danakan melawan Microsoft dalam menegakan keadilan. Oleh sebab itu virus itudatang dengan menyamarkan diri sebagai pps extension. Berita ini dikirimkan oleh seorang kawan saya (software engineering) yang kini tinggal di Singapore , berhubung PC temannya telah terjangkit virus ini.


Gambar dari Iman Muhammad, SE, S.Kom, MM, M.Kes
Re: Berita terbaru seputar dunia Virus
dari Iman Muhammad, SE, S.Kom, MM, M.Kes - Saturday, 6 January 2007, 07:50
Di Bawah ini adalah bunyi e-mail yang mengandung Virus "Life is Beautiful Hoax"
Virus juga kemungkinan mengirim e-mail yang sama dalam bahasa Spanyol, Portugis, German, dan Hungarian.

It is too late now, your life is no longer beautiful", subsequently you will LOSE EVERYTHING IN YOUR PC and the person who sent it to you will gain access to your name, email and password. This is a new virus which started to circulate on Saturday afternoon.
The antivirus Softs are not capable of destroying it.
The virus has been created by a hacker who calls himself "life owner", and who aims to destroying domestic PCs and who also fights Microsoft in court! That's why it comes disguised with extension pps. He fights in court for the Windows-XP patent.
MAKE A COPY OF THIS EMAIL TO ALL YOUR FRIENDS"
KALAU TERIMA E-MAIL DENGAN ISI SEPERTI DI ATAS SEGERA HAPUS !!! DAN JANGAN ANDA FORWARD KE TEMAN ANDA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar